Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Syifa Hadju Cewek Mager, Keluar Rumah Harus Kumpulkan Niat Dulu

CUMI CELEBS
Syifa Hadju Cewek Mager, Keluar Rumah Harus Kumpulkan Niat Dulu

Tak seperti selebriti muda lain yang doyan jalan-jalan dan mengunggah banyak foto traveling di Instagram, Syifa Hadju justru mager alias malas gerak. Jangankan ke luar negeri, keluar rumah saja Syifa butuh perjuangan untuk mengumpulkan niat.

"Aku orangnya jarang bareng traveling. Aku anaknya yang di rumah saja. Aku benar-benar kalau enggak ada yang ngajakin, aku enggak pergi. Karena rumah aku lumayan jauh dari Jakarta, kalau sudah sampai rumah malas lagi ngumpulin niat buat keluar," ujar Syifa di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6).

syifa-hadju-2.jpg

Jika libur, Syifa memilih menghabiskan waktu di rumah. Ia hanya akan pergi jika diajak jalan teman, itupun hanya jalan-jalan di mal.

BACA JUGA, Dekat dengan Rizky Nazar, Syifa Hadju Ngaku Hanya Sebatas Teman

"Kalau ke luar negeri agak mager. Aku orangnya mager banget ke mana-mana kalau libur. Maunya doang yang banyak, mau ke sini, ke sini, ujung-ujungnya enggak jadi. Pergi paling ke mal, itu juga kalau diajak teman. Kalau enggak diajak teman, inisiatif sendiri mau berangkat malas banget," tutur mantan kekasih Achmad Megantara itu.

syifa-hadju.jpg

Meski hanya liburan di rumah, bukan berarti Syifa tak ada kerjaan dan hanya tidur seharian. Banyak hal dilakukannya, termasuk olahraga.

"Baca buku, dengarin musik, nonton film. Aku sekarang juga mulai aktif olahraga lagi, sudah mulai ngebatasin dan ngejaga makanan aku," pungkas Syifa. O gun/fie