Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rendahkan Bayi Demi Bela Kakak, Adik Angela Gilsha Akhirnya Minta Maaf

CUMI CELEBS
Rendahkan Bayi Demi Bela Kakak, Adik Angela Gilsha Akhirnya Minta Maaf

Tak terima Angela Gilsha di-bully pasca luapkan emosi dengar suara tangis bayi di pesawat, sang adik, Marco Panari, membela dengan cara yang justru bikin suasana makin panas. Lewat unggahannya di Instagram Stroy, Marco menuliskan kata-kata konyol yang merendahkan bayi.

"Manipulatif. Mereka mulai nangis tanpa alasan dan GA PERNAH ngasih penjelasan kenapa. Kalo mereka ga toxic pasti bakal bisa jelasin," tulis Marco pada unggahannya.

angela-gilsha-1.jpg

"BAYI ITU GA JELAS. Mereka tetap diam dalam banyak masalah penting. Coba namain setidaknya SATU bayi yang pernah memperjuangkan kemerdekaan atau hak-hak minoritas.. GA PERNAH," bunyi lanjutan story-nya yang dinilai bodoh oleh para netizen.

BACA JUGA, Angela Gilsha Curhat Terganggu Tangis Bayi di Pesawat, Babe Cabita Beri Sindiran Menohok

Mendapat hujatan yang tak kalah banyak dari sang kakak, Marco akhirnya membuat pernyataan maaf lewat Instagram Story. Ia mengaku apa yang dituliskannya hanyalah sebuah sarkasme.

"Gue pengin minta maaf atas apa yang gue tulis di Instagram tadi mengenai bayi karena memang itu salah. Tapi gue awalnya nulis gitu untuk membikin statement betapa sepele masalah yang dipermasalahkan ini," ujar adik laki-laki Angela itu.

angela-gilsha-2.jpg

"Gue harap awalnya kalian tahu apa yang gue omongin semua itu dari sarkasme saja karena apapun yang gue bilang itu semua enggak bisa dilakuin sama bayi," sambungnya.

Marco juga menulis dalam story-nya bahwa ia menyesal dan akan bertanggung jawab atas semua ucapannya. Adik Angela itu juga meminta maaf pada bayi-bayi yang telah disakiti dan direndahkannya. O fie/berbagai sumber