Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Soal Masalah dengan Meldi, Depe: Amanah Ayah Cabut Laporan!

CUMI CELEBS
Soal Masalah dengan Meldi, Depe: Amanah Ayah Cabut Laporan!

Ada hikmah dibalik kepergian ayah Dewi Perssik, Mochammad Adil dalam perseteruannya dengan Rosa Meldianti. Salah satu pesan sang ayah sebelum berpulang adalah meminta Depe mencabut laporan di kepolisian.

depe1.jpg

“Sebenarnya saya gak mau ikut campur masalah itu ya. Yang saya pegang adalah amanah dari papi saja bahwa saya harus mencabut laporan, apa yang sudah saya laporkan untuk dia. Jadi buat saya pribadi, apa yang saya lakukan hanya untuk papi. Tidak ada niat lain hanya demi almarhum. Jadi yang papi mau adalah perdamaian,” ujar Depe di Jember, Jawa Timur, Selasa (11/6).

BACA JUGA, Sempat Konflik, Dewi Perssik dan Ibu Rosa Meldianti Akur di Samping Jenazah Ayah

“Jadi saya gak bisa ngomong lainnya, itu urusan masing-masing. Yang saya fokuskan adalah bagaimana papi saya bisa diterima di surganya Allah. Dan almarhum senang karena amanahnya sudah saya laksanakan. Belum saya cabut, saya ada lawyer, saya tinggal telpon lawyer untuk selesaikan,” lanjut Depe.

Kendati akan mencabut laporan, namun Depe tidak akan meminta atau bahkan menuntut Meldi untuk mencabut laporannya juga. Hal yang terpenting bagi Depe saat ini adalah mengikuti perintah ayahnya.

depe2.jpg

“Kan saya juga dilaporkan. Jadi kalau mereka nggak mau cabut ya itu urusan mereka. Cuman kalau saya akan mengikuti amanah papi saya. Karena yang diminta adalah mencabut. Waktu masih sehat kan papi saya sempat marah-marah, bilang laporin aja, saya pun ngikutin. Sekarang disuruh cabut ya saya juga ngikutin,” tutup Depe. O ata/edi