Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dapat Kabar Kakek Meninggal Dunia, Rosa Meldianti Sangat Syok

CUMI CELEBS
Dapat Kabar Kakek Meninggal Dunia, Rosa Meldianti Sangat Syok

Rosa Meldianti mengaku sangat syok mendengar kakek kesayangannya, Mochammad Aidil meninggal dunia. Lantaran sebelumnya, Meldi sudah sangat yakin sang kakek bisa pulang ke rumah dalam keadaan sehat.

“Pas dengar itu ngebleng sampai saat ini juga Meldi masih ngebleng kayak nggak percaya. Padahal Meldi sendiri menaruh harapan besar untuk kesembuhan eyang Meldi, karena kita nggak ada yang tahu keajaiban,” kata Meldi saat ditemui di kawasan Jakarta, Selasa (11/6).

meldi.jpg

Keponakan Dewi Perssik ini pun menceritakan kondisi sang kakek yang semakin membaik saat dibesuk di rumah sakit.

BACA JUGA, Antar Ayah ke Tempat Peristirahatan Terakhir, Air Mata Depe Mengalir Deras

“Pas Meldi datang yang awalnya eyang lagi dalam keadaan koma sudah dibuka matanya sama tante Meldi nggak bangun-bangun. Ketika Meldi datang, nenek bilang, ‘Pi...Pi... Meldi datang’, Papi dengan semangatnya bilang, ‘Mel...Meldi...’, Meldi sangat senang melihatnya,” tuturnya.

Rosa-Meldianti-2.jpg

Dari situ lah, Meldi menaruh harapan besar jika sang kakek lekas sembuh dari sakitnya. Bahkan, mereka bisa merayakan lebaran bersama di Jember, Jawa Timur.

“Meldi berharap papi pulang setelah lebaran terus kita kumpul lagi, tapi ternyata Allah berkata lain, Allah lebih sayang sama Papi. Allah mengangkat penyakitnya seperti ini, Allah tidak mau Papi merasakan sakit lagi. Ya mau nggak mau Meldi harus ikhlas agar tidak terhalang-halang Papi kembali ke sisi Allah,” lanjut Meldi.O nov