Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sambil Menahan Haru, Anggia Chan Ceritakan Perjuangan Mencium Hajar Aswad

CUMI CELEBS
Sambil Menahan Haru, Anggia Chan Ceritakan Perjuangan Mencium Hajar Aswad

Anggia Chan baru saja pulang umrah demi menenangkan diri pasca tertipu kontrak cinta Vicky Prasetyo. Bukan hanya berdoa di depan Kakbah, Anggia juga berhasil mencium batu Hajar Aswad dengan penuh perjuangan.

"Sebelum aku meninggalkan kota Mekkah, aku bilang sama Allah, 'Ya Allah, jangan biarkan hamba melangkahkan kaki keluar dari Tanah Suci ini dalam keadaan yang masih berlumuran dosa. Ampunkan semua dosa hamba, dan mohon kasih hamba petunjuk, kasih hamba keajaiban supaya bisa cium Hajar Aswad," cerita Anggia di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

anggia-chan-5.jpg

Setelah berdesak-desakan dengan jemaah lain, Anggia akhirnya berhasil seorang diri sampai di depan batu yang diyakini berasal dari surga itu.

BACA JUGA, Bagi-Bagi THR Pakai Uang Dolar Singapura, Ini Penjelasan Anggia Chan

"Alhamdulillah, tanpa pakai bayar-bayar orang atau apapun, aku mencoba sendiri cium Hajar Aswad. Walaupun sesak-sesakan aku masuknya ke dalam Hajar Aswad di gerombolan orang itu, mudah keluar dari Hajar Aswad juga. Alhamdulillah, dimudahkan sama Allah, bahkan di luar nalar aku," ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

anggia-chan.jpg

Sepulangnya dari Tanah Suci, Anggia pun kini mengenakan hijab. Meski begitu, penutup auratnya itu hanya akan dikenakan selama 40 hari pasca umrah.

"Iya, aku kebetulan berhijab. Kemarin kan aku tanggal 13 Mei aku berangkat umrah, terus aku pulang ke Indonesia 22 Mei, jadi aku pakai hijab. Katanya kan kalau kita pulang umrah itu, 40 hari minimal, baru kita bisa lepas hijab," tutup Anggia. O ian/fie