Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ini Alasan Rosa Meldianti Tak Hadir di Pemakaman Almarhum Kakeknya

CUMI CELEBS
Ini Alasan Rosa Meldianti Tak Hadir di Pemakaman Almarhum Kakeknya

Rosa Meldianti tak menghadiri pemakaman kakek tercintanya, Mochammad Aidil di Jember, Jawa Timur, Senin (10/6). Ternyata ini lah alasan Meldi tidak mengantarkan sang kakek ke peristirahatan terakhirnya.

meldi.jpg

“Karena kan kebetulan Meldi lagi ada halal bilal di Sumba, ada dua titik gitu kan. Pas di Sumba dengar kabar (kakek meninggal). Siapa si yang nggak kaget, siapa si nggak bleng gitu kan. Akhirnya kita berunding dan mama yang pulang,” kata Meldi saat ditemui di Jakarta, Selasa (11/6).

BACA JUGA, Ayah Meninggal, Ini Pesan Ibunda Meldi untuk Dewi Perssik

Diakui keponakan Dewi Perssik ini, dirinya sudah meminta dibatalkan acara ini. Hanya saja tidak bisa, hingga Meldi tetap di Sumba, dan sang bunda yang pulang ke Jember.

meldi 1.jpg

“Meldi sudah mencoba ingin membatalkan. Tetapi nggak bisa. Karena pas halal bihalal ini ada di daerah banget, kalau dibatalkan pun harus dari jauh-jauh hari agar bisa mencari pengganti Meldi. Sehingga Meldi tetap profesional karena Meldi nggak mau dong kena sanksi,” paparnya.

“Karena kan memang sudah dari jauh-jauh juga (rencana halal bihalal). Dan nggak ada yang tahu akan meninggal hari ini juga, kita kan nggak ada yang tahu,” tandas Meldi.O nov