Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Beri THR Dolar Singapura, Anggia Chan Ternyata 'Sogok' ART Agar Tak Pulang Kampung

CUMI CELEBS
Beri THR Dolar Singapura, Anggia Chan Ternyata 'Sogok' ART Agar Tak Pulang Kampung

Anggia Chan bagi-bagi THR dengan uang dolar Singapura yang jika dirupiahkan senilai Rp 200 juta. Bukan hanya untuk keluarga, uang asing itu juga diberikan pada asisten rumah tangganya. Rupanya, Anggia bermaksud 'menyogok' sang ART agar tak pulang ke kampung halamannya.

Ia mengaku sangat membutuhkan bantuan ART untuk mengurus kakeknya yang sedang sakit. Lihat uang dolar, bukan hanya bersedia tak mudik, mereka pun girang bukan kepalang.

anggia-chan.jpg

"Kenapa angkanya agak besar, karena itu bentuk apresiasi aku sama keluarga aku. Kebetulan kakekku kan lagi sakit, jadi susah kalau yang ngerawat cuma aku sama mamaku. Kita minta tolong sama mbakku supaya dia sama keluarganya enggak pulang kampung dulu, di Palembang saja ngerawat kakekku, juga bantuin kita," jelas Anggia saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

BACA JUGA, Anggia Chan Mewek di Depan Ka'bah, Wanita Ini Bobok Manja di Paha Vicky Prasetyo

Video dirinya bagi-bagi dolar viral, Anggia mengaku tak menyangka. Lantaran terlalu senang, salah satu ART-nya merekam momen tersebut dan mengunggahnya di Instagram, hingga tersebar luas.

anggia-chan-2.jpg

"Itu sebenarnya bukan aku yang viralkan, yang videoin juga bukan aku, itu mbakku. Mbakku itu baru pertama kali ngelihat dolar Singapura dalam jumlah sepuluh juta satu lembarnya. Enggak nyangka, ternyata ada akun gosip yang nyomot story IG mbakku," ujar mantan kekasih setingan Vicky Prasetyo itu.

"Enggak menyangka sama sekali, sempat kaget juga kok jadi ramai. Di Instagram-ku juga jadi ramai banget. Kalau aku pribadi sih enggak mau ria karena itu mengurangi pahalaku dan keluargaku," pungkas Anggia. O ian/fie