Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bagi-Bagi THR Pakai Uang Dolar Singapura, Ini Penjelasan Anggia Chan

CUMI CELEBS
Bagi-Bagi THR Pakai Uang Dolar Singapura, Ini Penjelasan Anggia Chan

Anggia Chan sempat bikin heboh lantaran membagi-bagikan THR pada keluarga dan asisten rumah tangga dengan menggunakan uang dolar Singapura. Agar tak disangka ria, Anggia membantah uang tersebut miliknya.

"Uang dolar itu investasi mamaku sebenarnya. Itu bukan uangku, itu uang mamaku. Beliau itu suka banget simpan uang US, uang Singapura. Kebetulan kita juga sering jalan-jalan ke Singapura, jadi paling sering beliau simpan uang dolar Singapura," jelas Anggia di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

anggia-chan-1.jpg

Jika dirupiahkan, jumlah uang Lebaran yang dibagikan ibunda Anggia itu mencapai Rp 200 juta. Untuk setiap kepala keluarga, sang bunda memberikan THR sekitar Rp 10 juta dalam bentuk mata uang Singapura.

BACA JUGA, Anggia Chan Mewek di Depan Ka'bah, Wanita Ini Bobok Manja di Paha Vicky Prasetyo

"Kalau bujet sih itu kan sedekah mamaku, angkanya aku enggak tahu juga, itu hampir 200 (juta). Kita kan enggak di kampung banget, masih di kota Palembang, jadi mereka bisa tukarin uang itu ke money changer. Kita kasih uang selembar, pas dirupiahin jadinya sepuluh juta, itu kan senang ya," tutur mantan pacar setingan Vicky Prasetyo itu.

anggia-chan-3.jpg

Anggia mengaku jika tradisi bagi-bagi THR dalam mata uang asing sudah lama berlangsung di keluarganya.

"Itu tradisi setiap tahun, memang seperti itu. Itu yang jelas mama bagiinnya ke keluarga terdekat, keluarga yang sudah ngebantu kita, saudara-saudara, kaum duafa juga. Kalau saya cerita nanti jadinya ria, yang jelas untuk orang-orang yang membutuhkan," tandas Anggia. O ian/fie