Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Suami Citra Resmi Melaporkan Ifan Seventeen ke Polisi Atas Tuduhan Perzinaan

CUMI CELEBS
Suami Citra Resmi Melaporkan Ifan Seventeen ke Polisi Atas Tuduhan Perzinaan

Ifan Seventeen resmi dilaporkan suami Citra Monica ke polisi atas tuduhan perzinaan. Kabar ini pun dibenarkah oleh Iptu Tuti, kanit PPA Porestabes Bandung, saat dihubungi awak media melalui telpon, Selasa (11/6).

“Ya yang dilaporkan dengan pasal 284 kan perzinaan, jadi yang dilaporkan juga dua orang, Citra Monika dan pasangannya. Saya nggak dapat perintah untuk menyebutkan (siapa pasangannya), cuma pasangannya saja gitu,” ujar Iptu Tuti.

ifan seventeen 1.jpg

Walaupun merahasiakan nama pasangan Citra, tapi Iptu Tuti mengungkapkan bahwa kejadian ini terjadi di Apartemen di kawasan Cidadap, Bandung.

BACA JUGA, Pasca Digrebek, Wanita yang Bersama Ifan Seventeen Buka Suara

Laporan ini pun dilengkapi dengan bukti-bukti yang dimiliki suami Citra, termasuk buku nikah mereka.

“Kalau bukti-bukti ya surat nikah saja. Masih suami (pelapor). Masih ada surat resmi. Belum ada surat kepastian untuk cerai,” paparnya.

ifan-seventeen-1.jpg

Laki-laki ini juga melampirkan video saat Citra digerebek bareng Ifan di sebuah apartemen di Cidadap, beberapa waktu lalu. Hanya saja, pihak polisi tidak terpacu dengan video itu. Pihak polisi menindaklanjuti kasus ini lewat visum yang dilakukan oleh pihak terlapor.

“Kalau untuk itu dilampirkan, kita tidak mengacu ke video sih. Kita ke visum nanti untuk pembuktiannya. Dan sekarang masih proses. Kita masih lakukan visum, saat ini kita masih menunggu hasil visum. Dari hasil visum bagaimana, baru kita tindak lanjuti,” tutup Iptu Tuti.O gun/nov