Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ditanya Soal Irfan Sbaztian, Ely Sugigi: Masih Sayang Tapi Tidak Cinta!

CUMI CELEBS
Ditanya Soal Irfan Sbaztian, Ely Sugigi: Masih Sayang Tapi Tidak Cinta!

Berulang kali disakiti Irfan Sbaztian pasca berpisah tak membuat Ely Sugigi menyimpan dendam kepada pria tersebut. Ely bahkan mengaku masih sayang kepada Irfan sekalipun tak ada lagi kata cinta pada pria itu.

ely2.jpg

“Kalau sayang ada. Kalo cinta udah enggak. Kalo sama Irfan saya sayang kok. Saya sempet mikirin kok segitu teganya ya Irfan sama saya, segitu jahatnya Irfan sama saya. Pura-pura gak kenal. Jangan ngomong pura-pura bahagia, Irfan lu udah pernah dapat apa aja dari gua. Lu pernah naikin derajat keluarga lu dari siapa. Followers bisa lebih dari siapa gitukan. Inget jasa-jasa aku aja. Jadi besok kalo ketemu wartawan lagi jangan ngehina saya lagi. Saya tuh sayang banget sama dia. Bukan cinta ya sayang,” aku Ely di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/6).

BACA JUGA, Pasca Dibilang Tenteng Hermes Palsu, Kumalasari Lapor Polisi

Kendati mengaku masih sayang, namun Ely sama sekali tak berniat kembali menjalin hubungan asmara dengan Irfan. Rasa sayang itu telah hilang bersma dengan waktu yang telah berlalu.

ely.jpg

“Gak apa. Allah aja maha pemaaf. Saya masa jelek gini ga maafin orang ganteng. Tapi gak untuk balik lagi. Hanya untuk sekedar kerja bareng. Saya sekedar kasih rezeki. Saya bilang kok sama label saya tanya tuh Irfan sekali lagi. Mau gak, kalo gamau akhiri sampe sini aja. Saya gituin. Bener kan kalo dia gamau kerja sama kita lagi udah stop sampe situ aja,” tutup Ely. O gun/edi