Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Orang Tua Irma Darmawangsa Tolak Irfan, Ely Sugigi Siap Tampung Mantan

CUMI CELEBS
Orang Tua Irma Darmawangsa Tolak Irfan, Ely Sugigi Siap Tampung Mantan

Kabarnya kedua orang tua Irma Darmawangsa tak setuju putri mereka menjalin hubungan dengan Irfan Sbaztian. Keluarga tak setuju lantaran Irfan dianggap cuma menghabiskan uang milik Irma. Ely yang mendengar gosip tersebut mengaku siap menampung sang mantan apabila putus dengan Irma.

ely.jpg

“Saya sih siap. Kan satu label satu manajemen. Pastilah. Aku ini pemaaf. Pasti. Kalo dia mau akur lagi ayuk,” ujar Ely singkat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/6).

BACA JUGA, Pasca Dibilang Tenteng Hermes Palsu, Kumalasari Lapor Polisi

Lebih lanjut, Ely juga mengaku dikontak oleh Irfan saat sadar jika hubungannya dengan Irma tak berjalan dengan baik. Menurut Ely, selama ini pria tersebut selalu bergantung pada wanita yang ia kencani.

ely2.jpg

“Jadi dia ngomong gini, ‘gue gimana pok Ely, kalau sampaai sama Irma gak sampe gue cari makan gimana?’ Fan jangan takut sama rejeki, gue bilangin ke dia. Contohnya gue, gue gak sama laki beberapa bulan buktinya rezeki tetap ada aja. Walaupun gak masuk tv, tapi rezeki due dalam satu bulan kemarin buat santunan anak yatim. Terus dia minta saran hubungannya sama Irma ke gue,” tutup Ely. O gun/edi