Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diduga Cemburu, Ely Sugigi Jelekan Irma Darmawangsa ke Ortu Irfan Sbaztian?

CUMI CELEBS
Diduga Cemburu, Ely Sugigi Jelekan Irma Darmawangsa ke Ortu Irfan Sbaztian?

Ely Sugigi dinilai telah menyebarkan gosip yang tak benar terhadap Irma Darmawangsa kepada orang tua Irfan Sbaztian. Saat dimintai konfIrmasi, Ely membantah dan mengaku tak pernah berbicara dengan orang tua Irfan.

ely2.jpg

“Ngomong ke orang tua Irfan ngejelekin Irma dia gatel. Ngatain Irma janda ga bener, jadi ada kan sebelum lebaran situs online aku ngadu ke ortu Irfan bahwa saya ngomongin Irma ga benar, ga ada itu. Saya langsung telepon Irfan, telepon ortu Irfan, dan Irma ngebales kaya gini. Saya ada buktinyam takutnya Irma cari bukti, dan saya telepon Irma dong saya bilang baik baik ke dia kalo saya ga pernah telepon ortu Irfan. Saya ampe sekarang ga saya hacked kok,” ujar Ely di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/6).

BACA JUGA, Pasca Dibilang Tenteng Hermes Palsu, Kumalasari Lapor Polisi

Ely sendiri baru mendengar gosip tersebut dari teman dekatnya. Ia mendapat kabar jika orang tua Irfan tidak setuju putranya pacaran dengan Irma karena latar belakangnya yang tidak baik.

ely1.jpg

“Ini aku kaget dapat dari temen. Aku langsung kasih bukti screenchot ini ke Irma dn Irma bilang gni ' terus terang nih pok, gue lagi ga ada omongngan bopak nyokap gue. Gue disidang dan keluarga gue malu banget'. Jadi Irma disidang sama keluarganya dan keluarga dia ga setuju sama Irfan. Aku takutnya ini gimik lagi bilang ortu gak setuju,” tutup Ely. O gun/edi