Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Minta Berhubungan Lima Kali Sehari Tak Disanggupi Suami, Kumalasari Ngambek

CUMI CELEBS
Minta Berhubungan Lima Kali Sehari Tak Disanggupi Suami, Kumalasari Ngambek

Blak-blakan tentang porsi dalam berhubungan intim dengan suami ke awak media, Kumalasari mengaku kadang ngambek jika permintaan tersebut tak terpenuhi. Bukan cuma sekali, pertengkaran sering lantaran permintaan itu tak dipenuhi.

kumalasari.jpg

“Oh itu sih sering, kan kembali lagi gua orangnya hobi olahraga, udah sembilan tahun jalanin olahraga. Ya bayangin aja dari badan gua gede banget 105 kilo, bisa sampe 45 kan itu bener-bener tanpa sedot lemak,” ujar Kumala di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/6).

BACA JUGA, Pasca Dibilang Tenteng Hermes Palsu, Kumalasari Lapor Polisi

Bagi Kumala, berhubungan intim juga menjadi salah satu bagian dari olahraga dan juga menjaga tubuhnya agar tetap terlihat langsing.

kumalasari2.jpg

“Oh iya dong, itu kan kalorinya besar, pembakarannya juga besar. Kalau dulu gua inget sahabat gua almarhum Jupe yaa, dia kan kalau ngomong blak-blakan. Itu kan kita bicara kesehatan yaa, kalau masalah ngeres apa nggak kan balik lagi ke masing-masing. Ya namanya hubungan intim sah-sah aja. Itu malah harus, kalau bisa diimbangin sama olahraga,” tutup Kumala. O gun/edi