Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Blak-blakan, Kumalasari Bahas Masalah Ranjang dengan Galih Ginanjar

CUMI CELEBS
Blak-blakan, Kumalasari Bahas Masalah Ranjang dengan Galih Ginanjar

Kumalasari sepertinya bukan tipe wanita yang risih membahas masalah ranjang kepada publik. Dalam wawancara dengan awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/6), Kumalasari menceritakan tentang hubungan ranjang dengan sang suami, Galih Ginanjar.

kumalasari1.jpg

“Oh iya, biasa kan kita ABG. Kalau gua sih ambil positif gini, gua suka olahraga dan yang namanya masalah hubungan intim itu setiap orang beda-beda menanggulanginya. Kita bukan lima kali malah bisa delapan kali, iyaa tergantung pasangannya ya kan, kalau cowok kan harus lagi fit. Kalau lagi capek kan nggak bisa, kalau cewek mah, apalagi kalau hobi olahraga, udah otomatis lah. Makanya kita harus rajin olahraga jadi awet muda,” aku Kumalasari.

BACA JUGA, Pasca Dibilang Tenteng Hermes Palsu, Kumalasari Lapor Polisi

Tak hanya itu saja, porsi lima hingga delapan kali itu dilakoni Kumalasari dan Galih setiap hari. Salah satu syarat utama bagi Kumala agar tetap fit adalah olahraga dan jaga kebugaran tubuh, sekalipun lama kelamaan dirinya kewalahan juga.

kumalasari.jpg

“Iyaa setiap hari. (Kuat?) Iya awal-awal, lama-lama kewalahan juga, paling sehari tiga kali, apalagi kan kalau kita sibuk jadi terhambat juga yaa, dua hari sekali. Tapi intinya kalau sudah berumah tangga, hubungan intim itu haruslah. Karena kan ada komunikasi, kemudian ada hubungan intim, kalau menurut gua dua ini nggak ada ya akhirnya bahaya dong,” tutup Kumalasari. O gun/edi