Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak-anak Mulai Sibuk Kerja, Iis Dahlia Bingung Cari Waktu Liburan Bareng

CUMI CELEBS
Anak-anak Mulai Sibuk Kerja, Iis Dahlia Bingung Cari Waktu Liburan Bareng

Lebaran kali ini Iis Dahlia tak bisa liburan bareng keluarga karena masing-masing sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Iis mengaku kini ia dan keluarga sudah mulai susah cari waktu libur bareng karena semuanya sudah bekerja.

iis2.jpg

“Anak-anak nih lagi susah diajak liburan. Tadinya kita mau pergi semuanya tapi Devano lagi ada filmnya kan mau tayang jadi banyak promo-promo. Memang kata dia jangan bulan ini tapi Juli. Cuma papahnya sudah ngambil cuti. Kasihan deh. Guenya karena anak-anak nggak liburan, yaudah kerja saja,” ujar Iis di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/6).

BACA JUGA, Dari Pria Polos Jadi Liar, 5 Rahasia Hidup Steve Emmanuel Dibongkar Andi Soraya

Merencanakan akan liburan bareng keluarga pada bulan Juli mendatang, Iis pun masih pesimis. Pasalnya, di bulan tersebut bukan hanya dirinya saja tapi juga sang anak sibuk bekerja.

iis.jpg

“Kita udah ngambil tiket ke Australia dan ke Jepang. Tapi kayaknya anak-anak nggak tahu. Aneh anak gue mah diajak liburan nggak mau. Tapi nggak tahu Juli gimana. Karena kan dalam waktu dekat mereka syuting Anak Milineal sudah jalan juga. Aku juga au syuting KDI. Ntar bisa-bisa jggak jadi juga. Yang kasihan papahnya sekarang. Dia sudah cuti. Alemong,” tutup Iis. O gun/edi