Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dipo Latief Disebut Dalam Sidang Kasus Narkoba Steve Emmanuel, Ada Apa?

CUMI CELEBS
Dipo Latief Disebut Dalam Sidang Kasus Narkoba Steve Emmanuel, Ada Apa?

Sidang lanjutan kasus narkoba Steve Emmanuel kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (10/6). Saat sidang sedang berlangsung, nama Dipo Latief tiba-tiba disebut oleh Richard Claporth, saksi yang meringankan sekaligus terapis rehabilitas narkoba Steve.

steve1.jpg

Menurut Richard, dirinya pernah memberi saran kepada Steve untuk menjalani rehabilitasi di tempat yang sama dengan Dipo Latief. Seperti diketahui, Dipo pernah menjalani rehabilitasi pada tahun 2015 lalu.

"Iya waktu itu anaknya Pak Abdul Latief, Dipo Latief juga saya rehab. Di situ sepertinya Steve ketergantungan pada kokain sekitat bulan Mei. Kalau nggak salah, bulan puasa waktu itu," ujar Richard memberi kesaksian dalam sidang.

BACA JUGA, Dari Pria Polos Jadi Liar, 5 Rahasia Hidup Steve Emmanuel Dibongkar Andi Soraya

Sayangnya, tawaran positif dari Richard itu ditolak oleh Steve. Lantaran menolak direhab, Richard pun menggunakan opsi lain yakni dengan cara hypnoterapi sebagai pengganti rehabilitas.

steve2.jpg

“Rupanya anak saya dan Steve sama-sama menggunakan narkotika jenis kokain. Hingga pada akhirnya pada 2015, Steve diminta untuk diobati tetapi (Steve) tidak mau direhab. Akhirnya saya lakukan hypnoterapi dengan melakukan detoks kepada Steve. Dia pemakai, bukan pengedar, saya tahu dia pemakai. Dan Steve harus direhab," tegas Richard. O gun/edi