Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sering Nonton Stand Up Comedy, Endy Arfian Akui Gampang Akting di Film Komedi

CUMI CELEBS
Sering Nonton Stand Up Comedy, Endy Arfian Akui Gampang Akting di Film Komedi

Film terbaru Endy Arfian, Ghost Writermengusung dua genre yakni komedi dan horor. Dari sisi komedi, Endy mengaku telah belajar banyak sebelum akhirnya terima tawaran film tersebut. Salah satu cara yang dilakukan Endy adalah dengan nonton stand up comedy.

endy2.jpg

“Aku hobi nonton stand up sih, cuma beda ya. Akting dan stand up, ada kemiripan tapi eksekusinya beda. Aku terapi yang kayak biasa tapi ini ngelucu gak cuma nyerem-nyeremin doang. Dituntut ngelucu dengan tidak melucu, jadi di sini nggak boleh keliatan ngelucu karena ini komedi situasional jadi jangan sampe aku yang berusaha melucu. Emang berat, tapi alhamdulillah si berhasil,” ujar Endy di Jakarta beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Ngotot Penjarakan Meldi, Dewi Perssik Sudah Dapat Restu Keluarga

Lebih lanjut, Endy juga mengaku dirinya beruntung karena tidak melewati proses casting dulu sebelum akhirnya diterima.

endy1.jpg

“Cerita awalnya ditawarin Koh Ernest dikasih Sinopsis ya, aku baca skenario nya, aku bilang mau main film ini. Aku suka banget, pas aku liat belum ada sih yang ceritanya seperti ini, bukannya ngebanggain film sendiri tapi emang iya fresh banget ceritanya. Wah bagus nih ceritanya. Ya udah gak pake casting, langsung reading,” tutup Endy. O ian/edi