Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ini Pesan Terakhir Sang Ayah untuk Dewi Perssik Sebelum Meninggal

CUMI CELEBS
Ini Pesan Terakhir Sang Ayah untuk Dewi Perssik Sebelum Meninggal

Tak bisa dipungkiri jika ada perselisihan dalam keluarga Dewi Perssik, terutama antara Depe dengan Rosa Meldianti yang adalah keponakannya sendiri.

depe.jpg

“Papi saya itu cuman pengin anak-anaknya itu akur. Dia pengin kita semua akur. Saya selalu ikutin kok apa yang orang tua saya mau.saya selalu nurut apa yang orang tua saya katakan selama ini. Beberapa bulan ini saya coba jadi anak yang nurut. Kalau ditanya dari dulu emangnya gak nurut? Saya orangnya selalu bertanya-tanya, emangnya kenapa begini, begitu? Papi saya justru bilang saya pintar karena selalu tanya alasannya kenapa,” ujar Depe di Tangerang, Senin (10/6).

BACA JUGA, Diiringi Voorijder, Jenazah Ayah Dewi Perssik Diantar Menuju Bandara Soeta

Lebih lanjut, Depe juga menjelaskan sosok sang ayah yang tak pernah marah dan paling dekat dengannya. Depe bahkan mengakui jika dirinya adalah anak yang paling disayangi oleh ayah tercinta.

depe2.jpg

“Papi saya gak pernah marah orangnya, selama kecil dia gak pernah pukul saya. Marahin saya juga gak pernah bentak saya. Paling kasih tahu doang kalau kayak gini gak benar nak,” tutup Depe. O zla/edi