Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Demi Ayah, Dewi Perssik Rela Korbankan Nyawanya

CUMI CELEBS
Demi Ayah, Dewi Perssik Rela Korbankan Nyawanya

Sekalipun ikhlas namun ada rasa kecewa di benak Dewi Perssik atas kepergian ayahnya. Wanita tersebut bahkan mengaku rela mengorbankan nyawa asalkan sang ayah bisa sembuh lagi. Namun apa boleh buat, manusia yang berusaha dan Allah yang menentukan segalanya.

depe2.jpg

“Semua saya lakukan untuk papa saya. Saya bilang kan, kalau perlu nyawa saya kasih buat papa saya. Saya bilang, sama mami awalnya saya sempat menolak cuman papi saya udah terbata-bata ngomongnya,” ujar Depe di kawasan Tangerang, Senin (10/6).

BACA JUGA, Diiringi Voorijder, Jenazah Ayah Dewi Perssik Diantar Menuju Bandara Soeta

Perjuangan Depe menyembuhkan sang ayah memang tak bisa dianggap sepeleh. Wanita tersebut bahkan sudah meminta kepada dokter di RS Siloam untuk mengeluarkan obat termahal demi kesembuhan sang ayah.

depe.jpg

“Dokter bilang kami angkat tangan, itu sudah dokter-dokter yang profesional. Dokter yang sudah berusaha semaksimal mungkin untuk papi. Saya bilang kasih obat semahal apapun untuk papi saya. Yang penting papi saya itu sembuh, sehat kembali. Jadi saya tidak sia-sia bawa papi saya dari Jember ke Jakarta. Saya cuman pengin nunjukin bahwa papi saya bisa sembuh, ternyata Allah berkehendak lain,” tutup Depe. O zla/edi