Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Umur 5 Tahun Pernah Syuting Bareng, Endy Arfian Senang Bertemu Tatjana Saphira

CUMI CELEBS
Umur 5 Tahun Pernah Syuting Bareng, Endy Arfian Senang Bertemu Tatjana Saphira

Endy Arfian dan Tatjana Saphira disandingkan sebagai kakak-adik dalam film Ghost Writer. Dikira baru pertama kali syuting bareng, rupanya Endy dan Tatjana pernah menjadi bintang iklan kira-kira 12 tahun lalu.

endy1.jpg

“Hmm awal ngerasa pertemuan pertama kali, pas diusut-usut pernah syuting iklan bareng, 12 tahun lalu kayaknya waktu aku msih 5 tahun. Pas tahu, kaya 'wei apa kabar', jadi bener-bener kayak adik kakak beneran,” ujar Endy di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/6).

BACA JUGA, Perankan Hantu Suntuk, Ge Pamungkas Stop Main Game

Dalam film, Endy akan menjadi adik dari Tatjana. Pria tersebut kembali menemukan kesulitan baru lantaran belum memiliki kakak. Kendati demikian, ia beruntung karena Tatjana bisa mengajarkannya banyak hal.

endy2.jpg

“Kita rasa udah cukup udah kayak kakak ade beneran memang ada bule-bule nya gitu kan, anaknya juga terbuka, easy going banget, jadi ngebland cepet, reading udah masuk dalam karakter. Dia punya adik, saya gak punya kakak. Mungkin dia pernah ngerasain gimana rasanya punya ade, kalau saya gak punya kakak jadi lebih berat ke saya sih,” tutup Endy. O gun/edi