Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perankan Anak SMP di Ghost Writer, Endy Arfian Stres

CUMI CELEBS
Perankan Anak SMP di Ghost Writer, Endy Arfian Stres

Endy Arfian mengaku stres dengan perannya sebagai anak sekolah (SMP) di film Ghost Writer. Padahal, usianya kini sudah 18 tahun yang berarti sudah cukup dewasa. Harus kembali ke masa SMP, Endy pun mengaku stres dan kesulitan.

endy1.jpg

"Di sini beda karakter banget sama saya aslinya. Karena di sini saya harus jadi anak SMP, harus benar-benar bocah. Ibaratnya gelendotan deh ke kakaknya. Ketergantungan sama kakaknya. Yah itu sih susah banget buat meraninnya," aku Endy di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/6).

BACA JUGA, Ngotot Penjarakan Meldi, Dewi Perssik Sudah Dapat Restu Keluarga

Tak heran, lantaran kesulitan ia pun harus berjuang lebih agar karakter tersebut bisa didalami sepenuhnya. Salah satu cara ampuh yang harus ia lakukan adalah mengenang dan meresapi kembali momen saat SMP dan diterapkan saat ini.

endy2.jpg

"Yah lebih ke mengenang sih, dari fisik yang lebih aku fokusin. Sebelum syuting aku cepakin (rambut), biar kayak bocah. Kostum juga kecil banget. Ini tantangannya besar banget, karena biasanya horor doang, yang nyeremin, tapi ini gimana caranya bikin penonton ketawa, jadi benar-benar pelajaran baru, banyak pelajaran, tantangan luar biasa, deg-degan banget, berhasil atau nggak. Namanya juga first time ya. Dari reading syuting sempet stres. Ternyata komedi itu nggak gampang kayak cuma nyeleneh, bukan cuma modal ngelucu tapi harus dipikirin ini itunya," tutupnya. O gun/edi