Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Libur Lebaran Nggak Mudik, Irfan Hakim Jaga Anak

CUMI CELEBS
Libur Lebaran Nggak Mudik, Irfan Hakim Jaga Anak

Berbeda dengan libur Idul Fitri sebelumnya, kali ini Irfan Hakim tak mudik lantaran baru memiliki anak bayi yang diberinya nama Dzaky Mohammed Hakim. Irfan dan keluarga pun harus tetap berada di Jakarta demi si buah hati.

irfan1.jpg

“Karena istri saya itu melahirkan dan itu mengakibatkan gak mudik sama sekali jadi tinggal di Jakarta gak kemana mana tapi ya udah libur lebaran diisi apa ya nah disini juga ada momen mau grand opening artinya yaudah kita ngisi dengan jualan bakso, tapi yang lain pada liburan ke luar negeri ya, kita jualan bakso disini, tapi justru gue disini seneng momennya juga mendampingi anak anak gue kayak belajar untuk berwirausaha bagaimana berinteraksi dengan orang lain, belajar berusaha mendapatkan sesuatu dan melatih anak anak gue jadi usaha ini juga dasarnya anak anak dan ngejalaninnya ya gue khususkan buat anak anak juga, hari ini tumben meraka ikutan ngelayanin padahal ini hari kedua gitu,” ujar Irfan di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/6).

BACA JUGA, Akhirnya Launching, Ini Makna di Balik Nama Gagah Putra Irfan Hakim

Sekalipun tak mudik, namun anak-anak serta istri Irfan sama sekali tak protes. Selagi masih bisa bisa berada di samping sang ayah, anak-anak Irfan pun ikhlas.

irfan2.jpg

“Gak sih mereka juga seneng sebetulnya apapun bareng ayahnya karena kan bundanya juga sedang mengurus bayi jadi lagi fokus dan sekarang yang damping kakak kakak nya Dzaki udah kegiatan apapun mereka harus ikut dan tadi tuh gue sempet sendiri Aisyah pengen ikut yaudah ikut dan lain lainnya pada protes juga ingin ikut, yaudah semuany diajak,” tutup Irfan. O gun/edi