Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dikabarkan Putus dengan Prilly, Maxime Bouttier: Kita Aman Kok!

CUMI CELEBS
Dikabarkan Putus dengan Prilly, Maxime Bouttier: Kita Aman Kok!

Kabar putusnya jalinan cinta Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier belakangan ini beredar dengan kencang dan menyita perhatian banyak netizen. Bahkan banyak yang penasaran kabar tersebut. Setelah membuat klarifikasi melalui akun media sosialnya, kali ini Maxime lagi-lagi memberikan klarifikasi secara gamblang. Seperti apa status Maxime dan prilly saat ini? Benarkah hubungan mereka tengah jeda alias break?

prilly & maxime 1.jpg

“Lagi break apa? Siapa yg bilang kya gitu , gak ada lah gak ada yang kayak gitu ya paling itu dari netizen , makanya aku paling males jawab pertanyaan yang kayak gini. Gak ada, gak ada apa-apa, kita aman kok,” ungkap Maxime dalam tayangan Silet (6/6).

Maxime menduga munculnya kabar miring keduanya putus lantaran keduanya tidak pernah mengupload foto atau video bersama di media sosial masing-masing.

“Ini pasti karena gara-gara kita gak pernah upload, ya kalau kita gak pernah upload ya karena itu bukan urusan mereka. Kita berhubungan bukan buat netizen, bukan buat publik, ini untuk kita, hidup kita , dan apa pun yang orang berpikir tetang kita itu juga bukan urusan mereka. Jadi banyak orang yang berpikir oh mereka putus atau apa, ya terserah kalian bukan mamaku, kalian bukan papanya dia, ya sekarang yang namanya sosmed ya apa pun berita akan ke-makan dan akan jadi gosip, makanya kita jadi jarang untuk upload-upload foto,” urai Maxime.

prilly & maxime 5.jpg

Mendengar klarifikasi Maxime, sang kekasih, Prilly Latuconsina memberi reaksi bertolak-belakang. Menurutnya, dirinya tak perlu memberikan klarifikasi apa pun. “Aku sih gak klarifikasi ya, menurut aku itu gak penting, ya menurutku kan gosip itu bisa ada karena gara-gara pekerjaan mereka, kalau masalah pekerjaan aku gak mau ikut campur, karena kita statusnya masih pacaran. Dengan klarifikasinya Maxime dan semuanya kaya gitu ya sudah cukup menjawab ya, sudah gak perlu aku lagi,” tutup Prilly di sela-sela dirinya merayakan lebaran bersama keluarga. O Ftr