Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lebaran di Rumah Kakek, Prilly Nyanyi dan Goyang Poco-poco

CUMI CELEBS
Lebaran di Rumah Kakek, Prilly Nyanyi dan Goyang Poco-poco

Prilly Latuconsina punya cara unik dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Usai Sholat Ied, Prilly dan keluarga bertandang ke rumah kakek dan neneknya di Jakarta. Usai menikmati menu lebaran khas keluarga, Prilly dan keluarga melakukan tradisi sungkeman.

prilly-latuconsina-8.jpg

“Kalau rutinitas itu sudah pasti ya, karena itu kewajiban dan opah aku juga tipe orang yang senang ngumpulin semua orang , jadi semua orang dikumpulin, rumah sampai ramai banget, kita nyanyi-nyanyi bareng, kumpul bareng karena ini adalah momen yang jarang ya satu tahun sekali dan emang harus diabadikan,” papar Prilly dalam tayangan Silet (6/6).

Tak hanya nyanyi bareng, hari raya lebaran juga diisi Prilly dan keluarga serta kakek dan neneknya dengan bergoyang poco-poco. Bagi Prilly, bergoyang dan nyanyi bareng merupakan ekspresi kebahagiaan keluarga besarnya menyambut hari kemenangan.

prilly-latuconsina-9.jpg

“Kalau di rumah opa ya serame ini ya, dan kumpulnya itu lebih ke ngobrol karena kita jarang banget ngobrol cerita-cerita jadi kalau sudah ngumpul ya ngobrol sama keluarga nyanyi-nyanyi, joget-joget, jadi acara lebaranya ya sudah kaya nikahan, sumpah,” tutur Prilly. O Ftr