Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Tsunami, Pasha 'Ungu' Rayakan Lebaran Bersama Masyarakat Palu

CUMI CELEBS
Pasca Tsunami, Pasha 'Ungu' Rayakan Lebaran Bersama Masyarakat Palu

Pasha Ungu merayakan Lebaran 2019 bersama keluarga di Palu. Inilah lebaran perdana Pasha dan keluarga serta masyarakat kota Palu pasca tsunami hebat yang menerjang Palu, Sulawesi Tengah, pada September 2018. Menyemarakan hari raya, Adelia Wilhelmina, sudah menyiapkan banyak kue Lebaran yang diborongnya dari Bogor, Jawa Barat.

pasha-ungu-1.jpg

“Saya punya istri yang hebat urus menyediakan kue lebaran. Ini kue-kue kayak gini banyak banget. Ini salah satunya, dan semuanya enak,” ungkap Pasha di Palu kepada awak media.

Rupanya tak hanya menyiapkan kue, Pasha dan Adel juga tak lupa menyiapkan THR untuk keponakan mereka.

“THR biasa ya, ponakan, yang kerja juga,” ungkap Adel sembari tersenyum.

pasha-ungu-2.jpg

Di balik kemeriahan perayaan Lebaran, Pasha mengungkap makna terselubung di baliknya. Baginya Lebaran selain momen dimana bisa berkumpul bersama keluarga, juga momen untuk saling bermaaf-maafan. Dengan saling memaafkan, Lebaran tidak hanya perayaan tapi juga momen yang dimaknai sebagai hari penuh cinta dan sayang kepada sesama.

“Lebaran momentum bersama keluarga. Kita yang kemarin pernah berselisih-paham, sekarang bermaaf-maafan, bersatu semuanya. Ini jadi momentum dimana hari keluarga ya, kumpul penuh cinta. Tradisi kita kumpul bersama (keluarga), tradisi makan opor, ketupat, makan kue lebaran,” tutur Pasha. O Ftr