Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jadi Penyanyi Dangdut, Tatjana Saphira Butuh Persiapan Dua Bulan

CUMI CELEBS
Jadi Penyanyi Dangdut, Tatjana Saphira Butuh Persiapan Dua Bulan

Tatjana Saphira harus menjalani hal yang tak pernah ia lakoni sebelumnya yakni menjadi penyanyi dangdut. Lantaran lagu dangdut adalah salah satu lagu yang khas, Tatjana pun sedikit kesulitan. Wanita tersebut mengaku butuh persiapan dua bulan lamanya.

tatjana2.jpg

“Kesulitannya si pasti ada masing-masing dari kita pasti ada tantangan tersendiri memainkan karakternya kalau untuk aku lebih kaya pertama nyanyi dangdut terus karakter aku pun pembawaannya genit agak lebay untuk biasa bergerak seperti karakter bisa membutuhkan waktu tapi seru banget sih persiapan seru buat film ini, persiapan dua bulan itu adalah waktu yang cukup,” ujar Tatjana di Jakarta beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Dikabarkan Putus, Natasha Wilona dan Verrell Lebaran Bareng

Waktu dua bulan tersebut dipersiapkan Tatjana untuk hal-hal seperti koreo serta latihan olah vokal agar bisa meliuk seperti penyanyi dangdut pada umumnya.

tatjana1.jpg

“Jadi kita membangun chemistry yang kuat untuk latihan koreo juga itu membuat proses syuting selama 50 hari menjadi menyenangkan dan alhamdulillah mulus tanpa drama sampai hari ini tayang dan kita juga sangat berantusias untuk ini,” tutup Tatjana. O edi