Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Pejabat Lagi, Rano Karno Libur Gelar Open House Saat Idul Fitri

CUMI CELEBS
Bukan Pejabat Lagi, Rano Karno Libur Gelar Open House Saat Idul Fitri

Masa jabatan Rano Karno sebagai wakil Gubernur Banten telah berakhir. Semenjak berakhir, pria tersebut rupanya berhenti mengadakan open house sekalipun masih ada beberapa orang yang kerap datang ke rumahnya.

rano1.jpg

“Ya biasa sih hari kedua lebaran pasti kita kedatangan tamu tapi bukan open house, kalau open house kan bahasa pejabat ya. Dulu sempat open house cuman kan ya karena sekali-kali jadi gubernur kemudian enggak jadi lagi ya enggak open house. Tapi insya Allah kalau bisanya hari kedua kita pasti kedatangan tamu lah,” ujar Rano di kawasan Cinere Depok, Jawa Barat, Kamis (6/6).

BACA JUGA, Dikabarkan Putus, Natasha Wilona dan Verrell Lebaran Bareng

Lebih lanjut, menurut Mandra open house atau tidak, rumahnya akan selalu ramai. Pasalnya mereka sering kumpul sekalipun waktunya tak menentu lantaran kesibukan masing-masing anggota keluarga.

rano2.jpg

“Kayaknya kita kagak aneh deh, ada kegiatan atau kagak ada kegiatan ya kumpul aja. Ya waktunya maunya berisik ya berisik aja udah. Cuma jamnya kadang-kadang enggak ada yang barengan. Kan masing rumahnya ada di negara masing. Ada yang negaranya di Cibubur, Cinere,” tutup Mandra. O ian/edi