Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Juliana Moechtar Menangis Rayakan Lebaran Perdana Tanpa Suami

CUMI CELEBS
Juliana Moechtar Menangis Rayakan Lebaran Perdana Tanpa Suami

Istri Mendiang Herman Seventeen, Juliana Moechtar, atau yang akrab disapa Uli kali ini merayakan lebaran perdana tanpa sosok suami. Sedih sudah pasti menggelayuti kalbu pesinetron cantik ini. Saat disambangi awak media, Uli bahkan menangis sembari mengisahkan soal almarhum yang juga belum sempat melihat buah hatinya masuk sekolah dasar.

juliana-moechtar-6.jpg

“Sedihnya bukan momen lebaran aja, Puja masuk SD ya allah almarhum nggak sempet lihat baju SD. Kehilangan nggak ada tempat sandaran hidup,” urai Uli sembari menangis.

Uli bisa dibilang kehilangan tulang rusuk sejatinya. Kepergian Herman Seventeen selamanya, membuat Uli dirundung duka mendalam hingga kini. Beberapa barang seperti gitar, jam tangan, laptop, topi, pakaian, dompet almarhum masih disimpan Uli hingga kini. Melihat benda-benda peninggalan tersebut membuat Uli kembali tercekat kesedihan.

juliana-moechtar-5.jpg

“Masih ada gitar ada empat almarhum punya, berapa gitar yang aku ambil. Dompet di jenazah di celanannya aku simpan, jam tangan ditangan almarhum, juga laptop, ditutupi daster aku. Pas dia nggak ada, aku bongkar pasword tapi salah, tiba-tiba tangan aku bergerak (seperti dituntun bisa). Batik yang dia pakai ini baju dari Tanjung Lesung, topinya. Kenangan dia yang terkahir pakai. Yang ada di rumahnya dan akan seperti ini sampai kapan pun, rumah kenangan kita akan seperti ini terus,” kenang Uli dengan raut wajah sedih. O Ftr