Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bikin Kue Lebaran, Fairuz A Rafiq Pakai Cara Tradisional

CUMI CELEBS
Bikin Kue Lebaran, Fairuz A Rafiq Pakai Cara Tradisional

Artis Fairuz A Rafiq punya cara sendiri memeriahkan hari raya lebaran. Sebagai ibu, Fairuz menyiapkan sendiri kue lebaran untuk memanjakan lidah anak dan suaminya, Sonny Septian, keluarga, serta tamu yang bersilaturahmi. Meracik kue lebaran ala Fairuz terbilang sepesial sebab ia mengaduk adonan tanpa menggunakan mixer, tapi menggunakan tangannya sendiri. Mungkin itulah rahasia enaknya kue buatan Fairuz.

fairuz A Rafiq 1.jpg

“Aku suka (cara) tradisonal lebih rata dibandingkan pakai mixer, kan lama ini ala aku. Jarang pakai mesin, (secara) tradisisonal (aja), keadaan tangan bersih,” ucap Fairuz sambil mengaduk adonan kue coklat di hadapannya.

Rupanya kue cokelat bikinan Fairuz adalah kue kesukaan king Faaz, anaknya, dan suami, Sonny Septian. Ketika kue sudah matang, Faaz dan Sonny langsung berebutan mencicipnya.

fairuz A Rafiq 2.jpg

“Cake itu harus ada karena Sonny dan Faaz suka. Yang datang lebih awal dapat yang (datang) terakhir gak kebagian,” pungkas Fairuz kepada awak media.

Lebaran tahun ini dirayakan Fairuz dan Sonny dengan bahagia. Sejak menikah 21 Mei 2017 silam, pasangan ini tampak harmonis dan belum ada kabar miring. Hal itulah yang disyukurui Fairuz dan Sonny pada lebaran kali ini.

“Awal nikah bertiga, sekarang Queen Eijaz dah ada, milih makan juga lebih lengkap keluarga kita. Senang aja rame,” pungkas Fairuz. O Ftr