Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Punya Beberapa Pilihan Pasangan, Nassar Sungkar Tak Ingin Buru-buru Menikah

CUMI CELEBS
Punya Beberapa Pilihan Pasangan, Nassar Sungkar Tak Ingin Buru-buru Menikah

Semenjak bercerai, Nasssar Sungkar mengaku ada beberapa wanita yang dikaitkan orang dengannya. Ditemui di kediamannya, pria yang sudah bercerai dengan Muzdalifah tersebut tak ingin cepat-cepat menentukan siapa yang cocok menjadi pendampingnya.

nassar.jpg

“Aku gak mau buru-buru. Aku mencari wanita yang suka sama aku juga, menerima aku apa adanya, menerima segala kekurangan aku. Kalau kelebihan kan semua orang bisa menerima tapi kekurangan kan belum tentu bisa menerima. Jadi kalau nama-nama itu udah ada tapi nggak tahu mana yang akan jadi pilihan Allah dan apa yang menjadi doa dari semua orang,” ujar Nassar di kawasan Jakarta, Rabu (5/6).

BACA JUGA, Jarang Kumpul Keluarga, Nassar Sungkar Bangun Kehangatan di Momen Idul Fitri

Lebih lanjut, pria tersebut juga mengaku sama sekali tak trauma dengan gagalnya pernikahan sebelumnya. Namun, ia bisa belajar dari kegagalan itu agar bisa membangun rumah tangga yang lebih harmonis.

nassar1.jpg

“Aku nggak pernah trauma ya. Karena menurut aku itu bukan untuk dibuat trauma. Yang pasti mencari yang terbaik agar ke depannya semua bisa berjalan dengan lancar,” tutupnya. O ata/edi