Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Ada Kabar dari Anak, Nassar Sungkar Pilih Urus Keponakan

CUMI CELEBS
Tak Ada Kabar dari Anak, Nassar Sungkar Pilih Urus Keponakan

Anak Nassar Sungkar dari hubungannya dengan dengan Muzdalifah sama sekali tak ada kabar semenjak perceriannya. Nassar sendiri mengaku belum berniat menemui sang anak lantaran dirinya punya keponakan yang sudah ia anggap anak sendiri.

nassar.jpg

“Anak selalu saya doakan, tapi di mana-mana kan anak yang datang ke orang tua ya, bukan orang tua yang datang ke anak. Jadi menurut aku walaupun rasa rindu atau apaun itu setiap orang tua pasti ada. Makanya sekarang aku punya banyak ponakan, aku ngurusin mereka saja. Kebetulan adik aku baru, istrinya baru melahirkan, itu udah kayak anak aku sendiri,” ujar Nassar di Jakarta, Rabu (5/6).

BACA JUGA, Jarang Kumpul Keluarga, Nassar Sungkar Bangun Kehangatan di Momen Idul Fitri

Soal saling mengirim pesan mengucapkan selamat Idul Fitri saja Nassar tak begitu peduli. Yang terpenting baginya bukan hanya sekadar ucapan belaka namun ada tindakan nyata yang melambangkan makna dari Idul Fitri.

nassar2.jpg

“Kalau menurut aku ada dan tidak bukan permasalahan, yang penting buat aku Idul Fitri itu, hatinya Idul Fitri, jiwanya idul fitri, batinnya idul fitri. Bukan hanya secara lisan tapi dari dalam jiwa juga beridul fitri.,” tutup Nassar. O ata/edi