Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Makna Lebaran dan Kostum Angel Lelga Tidak Seperti Sebelumnya

CUMI CELEBS
Makna Lebaran dan Kostum Angel Lelga Tidak Seperti Sebelumnya

Angel Lelga merayakan lebaran tahun ini dengan suasana dan nuansa berbeda. Selain tidak lagi merayakan lebaran bersama Vicky Prasetyo seperti tahun lalu, Angel juga tidak mengenakan busana berwarna serba putih seperti yang ia kenakan bersama Vicky pada Lebaran tahun lalu.

angel lelga 5.jpg

“Nih ya pemirsa di rumah aku mau kasih lihat. Hah ini baju lebaran yang aku desain sendiri semuanya. Ini baru jadi, ini ada kerudungnya, ini buat mami. Nih baju Lebaran aku tuh, desain sendiri juga. Aku pilih warna ini (pink) karena kan aku suka kalo dipakai cantik banget ini kan agak pink, agak campur pink fusian muda, dipakai di badan cantik banget, aku suka. Kan tahun sebelumnya putih, putih terus, tahun ini pengen warna cantik kayak gini,” tutur Angel dalam tayangan Silet (5/6).

angel lelga 3.jpg

Selain kostum yang berbeda, suasana hati mantan istri Vicky Prasetyo di Lebaran kali ini pun berbeda. Hari raya seperti membawa angin segar baru baginya. Kalau belakangan ini Angel dijerat persoalan penggerebekkan oleh Vicky dengan berbagai tuduhan, belakangan ini Angel mengaku mulai tersingkap dengan jelas kalau dirinya tidak seperti yang dituduhkan oleh mantan suaminya itu.

“Ya mungkin kemarin-kemarin itu fitnah, fitnah, alhamdulilah sudah saya lewati. Terbukti saya tidak bersalah. Perlahan-perlahan sudah membuka siapa yang benar siapa yang salah,” ungkap Angel. O Ftr / Berbagai Sumber