Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ria Ricis Siapkan Menu Lebaran Spesial Sambut Keluarga Besar di Rumah Barunya

CUMI CELEBS
Ria Ricis Siapkan Menu Lebaran Spesial Sambut Keluarga Besar di Rumah Barunya

Menyambut hari Raya Lebaran 1440 H, Ria Ricis rupanya punya menu sepesial yang sudah menjadi tradisi dalam keluarga. Kali ini Ricis menyiapkan lebih spesial lagi karena Lebaran dirayakan di rumah barunya.

ria-ricis-3.jpg

“Pertama kita sudah siapin ketupat gantung ya, ini dia, ini kan sebagian dari tradisi ya kalo gaka ada ketupat gantung ya gak ada apa-apa. Nih pemirsa lihat ke sini lihat ada apa ini, gak masak sih cuman kita siapin aja, menu faforit ada lah,” beber Ricis dalam tayangan Silet (5/6) sembari menunjukkan menu Lebaran yang sudah terhidang di meja makan.

ria-ricis-4.jpg

Di antara menu spesial Lebaran keluarga tersebut rupanya ada yang menjadi menu favorit Ricis kali ini.

“Coba kita lihat menu favoritnya. Oh, masya allah, ini favorit banget ya, makanan khas luar negeri nasi goreng, tempe, siomay, tanpa jeruk nipis itu kaya cinta tanpa kejujuran. Nih pemirsa jadi di sini kita sudah mempersiapkan lebih banyak, rendang tuh. Ini kita sih pesen di tempat terpercaya, di sini juga masih ada tuh,” jelas Ricis di meja makan rumahnya. O Ftr / Berbagai Sumber