Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jarang Kumpul Keluarga, Nassar Sungkar Bangun Kehangatan di Momen Idul Fitri

CUMI CELEBS
Jarang Kumpul Keluarga, Nassar Sungkar Bangun Kehangatan di Momen Idul Fitri

Kerja banting tulang siang dan malam di stasiun televisi membuat Nassar Sungkar sering tak punya waktu kumpul bersama keluarga. Maka tak heran, momen Idul Fitri menjadi waktu yang tepat untuk habiskan waktu bersama keluarga.

nassar1.jpg

“Aku ini kan gak punya waktu banget sama keluarga, jadi sekarang ini kita manfaatkan untuk nongkrong, makan, jalan-jalan. Tadi kita mau pergi cuman kebetulan abah masih belum mau. Jadi nanti kita cari waktu nanti di Bandung kita bisa jalan sebelum aku bertugas lagi,” ujar Nassar di Jakarta, Rabu (5/6).

BACA JUGA, Muzdalifah Dinikahi Brondong Ganteng, Ini Pesan Nassar Sungkar untuk Fadel Islami

Ketika ditanya soal menghabiskan momen Idul Fitri bersama anak, Nassar mengaku sudah punya banyak ponakan yang ia anggap sebagai anak sendiri.

nassar.jpg

“Kalau anak memang dari tahun ke tahun aku selalu mendoakan. Tapi di mana-mana anak yang datang ke orang tua ya bukan orang tua yang datang ke anak. Jadi pasti ada rasa rindu gitu, makanya sekarang ada ponakan jadi aku ngurusin mereka aja. Yang ada di depan mata itu, adikku istrinya baru melahirkan, itu udah jadi seperti anak aku sendiri. Buat aku, kapan pun selalu ada doa untuk anak-anak,” tutup Nassar. O ata/edi