Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akting Pura-pura Hamil, Gisella Anastasia Gerah Dicerca Haters

CUMI CELEBS
Akting Pura-pura Hamil, Gisella Anastasia Gerah Dicerca Haters

Video akting Gisella Anastasia seperti ibu hamil kembali dikomentari negatif oleh warganet. Gisel sendiri mengaku sudah gerah dengan segala komentar negatif yang ditujukan padanya. Apapun yang ia lakukan selama ini selalu dilihat dari perspektif yang berbeda.

gisel.jpg

“Itu kalian artiin sendiri deh. Kan ada tiga permainan, salah satunya pura-pura menjadi ibu yang sedang hamil itu. Nama acaranya private, kita-kitakan bebas ngapain aja selama pake baju yang masih lengkap kan. Nggak ngapa-ngapain juga. Sama anak-anak juga di situ,” ujar Gisel di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6).

BACA JUGA, Gisel Dipacari Wijaya Saputra, Gading Marten Sudah Ikhlas

“Nah kalau dari situ, saya masih diambil lagi kesalahan saya apa, saya nggak tahu, dijelasin sendiri aja. Saya bingung dibilang gatel, dibilang apa saya nggak ngerti lagi jawabnya apa. Saya kan kayak sedih gitu. Jadi ya begitulah, tapi ya bagaimana tapi saya ngebatin aja. Kalau ada kesempatan kayak gini curhat,” lanjutnya.

Menurut Gisel, belakangan ia sudah jarang bahkan tak pernah lagi membaca komentar-komentar netizen. Hal tersebut untuk menghindari sakit hati yang berlebihan akibat kalimat kasar warganet.

gisel1.jpg

“Jadi gini, sebenernya aku udah nggak pernah baca lagi (komentar netizen) yang sebenernya perhatian, tapi jadinya ngasih capture-capturan jadi sedih. Tiap baca pasti jadi sedih, kesel, kadang-kadang niat baik kita kok menjadi berujung jelek gitu kan jadi sedih. Karena kan bikin acara begitu mau bikin temen saya yang hamil itu happy ya. Orangnya baik sekali hatinya halus, dikasih surprise begitu seneng. Jadi negatif di mata semua orang kan pasti ada kecewanya,” tutup Gisel. O gun/edi