Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ketemu dalam Mimpi, Ani Yudhoyono Minta CV ke Annisa Pohan

CUMI CELEBS
Ketemu dalam Mimpi, Ani Yudhoyono Minta CV ke Annisa Pohan

Saat Agus Yudhoyono terbang ke Singapura, Annisa Pohan terpaksa tak bisa ikut karena tiket yang terbatas. Kendati tak ikut, namun sang ibu justru datang dalam mimpinya. Kedatangan sang ibu menjadi firasat tersendiri bagi Annisa.

annisa4.jpg

“Firasat, saya sempat mimpi waktu itu. Jadi di hari sebelum saya berangkat ke Singapura, ibu itu masuk ICU hari Rabu, mas Agus langsung terbang, karena hari itu gak ada tiket jadi saya berangkatnya hari Kamis Sore. Kemudian saya mimpi, pagi-pagi itu habis bekam saya biasanya langsung aktivitas tapi ini malah tidur,” ujar Annisa mengawali ceritanya di Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6).

BACA JUGA, Mengenang Ani Yudhoyono, Jane Shalimar Terharu Saat Dengar Kalimat Ini

“Akhirnya saya tidur dulu bentar. Hanya ketika dua tiga menit tiba-tiba ibu manggil, padahal saya di Jakarta. Saya bangun dan langsung kaget kan, ini kan di rumah saya di Jakarta, saya sampai jatuh. Terus aku tanya, ‘Mama kok ada di sini, mama ngapain?’ Jadi mungkin karena saya baru pindah rumah ya, dan belum sempat bawa ibu ke rumah baru, ibu udah ke Singapura. Itu yang disesalkan oleh Mas Agus karena belum ngajak ibu ke rumah,” lanjutnya.

Dalam mimpi tersebut, sang ibu sempat berbincang-bincang sebentar dengan Annisa. Ani Yudhoyono bahkan meminta CV milik sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono.

View this post on Instagram

on

“Mama mau minta CV-nya Pepo, katanya. Terus aku tanya mau ngapain, mama bilang kan mau pisah. Katanya mama mau cari aktivitas. Terus saya bangun, nangis dan lihat whatsapp grup, Mas Agus udah bilang semuanya sekarang cepatan langsung ke sini. Wah, ini udah pertanda gak enak. Gak lama setelah itu ibu berpulang,” tutupnya. O ang/edi