Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sering Ikut Puasa di Jakarta, Jessica Mila Tak Kuat Saat Tiba di Belanda

CUMI CELEBS
Sering Ikut Puasa di Jakarta, Jessica Mila Tak Kuat Saat Tiba di Belanda

Sekalipun non muslim, namun Jessica Mila sering menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. Baru-baru ini, ia dan beberapa rekannya terbang ke Belanda untuk sebuah proyek. Setibanya di Belanda, ia mengaku tak kuat dan terpaksa harus ikut-ikutan batal.

jessica.jpg

“Kalau ikutan puasa sih nggak ya selama di Belanda. Karena lama banget sih dan scene aku banyak banget, hampir semua scene aku. Aku lumayan berat, paling pagi bisa jam 2-3. Jadi aku nggak ikut puasa. Tapi kalau di Jakarta terkadang suka ikut puasa juga sih,” ujar Jessica Mila di Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6).

BACA JUGA, Mengenang Ani Yudhoyono, Jane Shalimar Terharu Saat Dengar Kalimat Ini

Salah satu alasan Jessica tak ikut puasa saat berada di Belanda adalah kelelahan. Selama berada di sana, banyak hal tak terduga yang terjadi sehingga membuat jadwal syuting harus digeser dari rencana awalnya.

jessica1.jpg

“Ada sih kita yang sampai pagi banget. Tapi Sebenarnya ada masalah sama lokasi sih. Bertepatan Ajax Amsterdam, mereka mau selebrasi kan. Jadi rameh ditempat kita syuting. Akhirnya yaudah kita nunggu disitu, mau syuting gak jadi, dipending besoknya. Syuting di luar negeri kadang ada sesuatu yang ga bisa diprediksi lebih cape disitu ya, plus dingin banget kalau malem. Jadi lemes ya ada campur aduk,” tutup Jessica. O gun/edi