Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cita-cita Belum Terwujud, SBY Janji Akan Lanjutkan Misi Ani Yudhoyono

CUMI CELEBS
Cita-cita Belum Terwujud, SBY Janji Akan Lanjutkan Misi Ani Yudhoyono

Masih banyak cita-cita Ani Yudhono yang belum terwujud, lantaran telah dipanggil terlebih dahulu oleh Yang Kuasa. Hal tersebut diungkapkan oleh sang suami, Susilo Bambang Yudhono alias SBY di kawasan Cikeas, Jawa Barat.

SBY4.jpg

“Cita-cita banyak, nanti kalau sembuh saya ingin antar cucu-cucu sekolah, saya ingin kembali berkebun, saya ingin fotografi lagi, menemani saudara-saudara di seluruh Indonesia dalam suasanya rileks bebas dari politik dan kepentingan apapun. Saya senang karena hampir tiap hari menemani Ibu Ani. Tetapi sekali lagi Allah tak izinkan, karena itulah kami ingin mewujudkan cita-cita Ibu Ani yang sederhana yang bisa dilakukan oleh manusia,” ujar SBY, Minggu (2/6).

BACA JUGA, Mengenang Ani Yudhoyono, Jane Shalimar Terharu Saat Dengar Kalimat Ini

Selain akan melanjutkan cita-cita sang istri yang belum sempat terlaksana, SBY juga akan menulis sebuah buku tentang sang istri. Buku itu akan menceritakan banyak hal tentang sang istri yang kini telah berpulang.

SBY2.jpg

“Ibu banyak bercerita, saya ingin menulisnya nanti, Insya Allah untuk menjadi pengetahuan dari saudara-saudara kami, ada seorang manusia biasa yang terlahir dengan nama Kristiani Herawati kemudian menjadi Ani Yudhoyono yang berpikir mulia dengan segala kelebihan dan kekurangan, berbuat baik, berbaik sangka dengan yang lain meski sering dibully, difitnah. Mudah-mudahan jadi kenangan yang indah. Terima kasih semuanya, mohon doanya agar Ibu Ani diterima Allah, hidup tenang, bahagia, semoga kami diberi ketabahan, keikhlasan untuk melepas kepergian Ibu Ani, dan Insya Allah yang diiimpikan Ibu Ani akan kami wujudkan,” tutupnya. O ian/edi