Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Eko Patrio Dapat 'Warisan' Berharga Ini dari Ani Yudhoyono

CUMI CELEBS
Eko Patrio Dapat 'Warisan' Berharga Ini dari Ani Yudhoyono

Duka atas kepergian Ani Yudhoyono sangat dirasakan betul oleh Eko Patrio dan keluarga. Pasalnya, ia dan istri, Viona memiliki cerita kebersamaan dengan mantan Ibu Negara itu. Di balik nama putri Eko, Nayla Ayu Adrevi Putri Purnomo, Ani Yudhoyono punya andil.

eko patrio 2.jpg

Ani dan Susilo Bambang Yudhono ikut menyumbang nama untuk putri kesayangan Eko itu. Ayu artinya Ani Yudhoyono.

BACA JUGA, Mengenang Ani Yudhoyono, Jane Shalimar Terharu Saat Dengar Kalimat Ini

Cerita tersebut Eko tuangkan dalam keterangan foto yang diposting ke Instagram-nya. Dalam foto itu terdapat Ani dan Nayla.

eko patrio 1.jpg

Inna lillahi wa innailaihi raji’un ibu ani Yudhoyono, semoga almarhumah husnul khotimah, diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya,ditempatkan disisi Allah SWT ditempatkan yg mulia dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran amin ya robal alamin, ada satu kenangan yg tak mungkin dilupakan oleh saya dan viona, saat hamil anak kedua ibu ani menanyakan kepada saya mas eko mau hadiah apa dari kita untuk Si baby,trus saya bilang saya tidak minta apa2, saya Hanya minta nama dari kel SBY, lalu beliau nanya babynya perempuan atau laki,saya jawab perempuan,baik mas eko ibu kordinasi dgn bapak dulu yah, Baru besoknya, ibu ani hub saya , mas eko, bapak sama ibu nambahin nama juga, tapi nama depannya dari mas eko dan mbak viona kita nambahin nama tengahnya yah, lalu saya mengiyakan, beliau kasih nama tengah yaitu AYU,apa artinya bu, ibu ani jawab itu singkatan dari nama “ ANI YUDHOYONO “ alhamdullilah akhirnya nama anak kita bernama “ NAYLA AYU ADREVI PUTRI PURNOMO “ semoga anak saya bisa mengikuti jejak ibu ani, wanita bijak, cerdas, penuh kasih dan sayang, cinta keluarga, baik hati, penyayang,berjiwa sosial, religius, Selamat jalan ibu, kami sayang ibu @aniyudhoyono @agusyudhoyono @ibasyudhoyono @ruby_26 @viona__rosalina @annisayudhoyono #belasungkawa #turutberdukacita,” tulisnya. O nov/berbagai sumber