Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cerita Jane Shalimar, Rutin Dapat Ucapan Selamat Ultah dari Ani Yudhoyono

CUMI CELEBS
Cerita Jane Shalimar, Rutin Dapat Ucapan Selamat Ultah dari Ani Yudhoyono

Jane Shalimar begitu kehilangan sosok Ani Yudhoyono, yang meninggal dunia pada Sabtu (1/6) di Singapura. Selalu mendapat ucapan selamat ulang tahun (ultah) dari istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, tahun ini malah Jane antar Ani ke tempat peristirahatan terakhir.

jane-shalimar1.jpg

“Kan kita di grup, dan Ibu Ani aktif. Jadi misal ultah siapa, ultahku, dua tiga tahun terakhir selalu diucapin. Nggak usah di grup, japri juga, Jane, selamat ultah, semoga panjang umur. Terima kasih. Care banget. Yang sedih justru ultah aku nanti justru malah memakamkan beliau, itu yang bikin. Aduh, ya Allah, yang kasih semangat beliau, kasih support selain bapak, jadi betul-betul sedih, semuanya nangis, lihat berita nangis,” ungkap Jane ditemui di Cikeas, Jawa Barat, Sabtu (1/6).

BACA JUGA, Mengenang Ani Yudhoyono, Jane Shalimar Terharu Saat Dengar Kalimat Ini

Karena tak bisa mendampingi saat-saat terakhir Ani Yudhoyono, maka Jane hanya memantau berita dari media. Lebih lanjut, janda satu anak itu sampaikan obrolan terakhir dengan Ani, yang sekaligus menjadi pesan terakhir untuknya.

jane-shalimar3.jpg

“Jangan lelah bertemu sama masyarakat, selalu berbuat baik sama orang, apapun balasannya kamu tetap berbuat baik. Bu Ani kan selalu ramah sama orang. Aku beberapa kali ikut trip waktu itu ke Surabaya dan nggak ada sekat, ketemu orang diladenin sama beliau, justru bilang ke ajudan-ajudannya, tolong kalau ketemu masyarakat, jangan dihalangi, kalian lihat dari jauh saja,” tandasnya. O vin