Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu, Syahrini Kenang Masa Lalu dengan Ustaz Arifin Ilham

CUMI CELEBS
Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu, Syahrini Kenang Masa Lalu dengan Ustaz Arifin Ilham

Di penghujung Ramadan, Syahrini menggelar buka puasa bersama 2500 anak yatim piatu di Sentul, Bogor, Sabtu (1/6). Di momen bahagia itu, Syahrini mengenang masa lalunya dengan Ustaz Arifin Ilham.

Betapa tidak, tahun 2018 lalu, Arifin Ilham mendoakan Syahrini segera menikah. Dan terbukti, pada Februari 2019, Syahrini dipersunting Reino Barack di Jepang.

Ustad-Arifin-Ilham-8.jpg

“Tepat di bulan suci tahun lalu persis hari ini didoakan oleh Ustaz Arifin Ilham semoga cepat diberikan jodohnya, tahun ini ternyata Allah kabulkan tidak disangka dan yang diidam-idamkan mempunyai suami supaya bisa ibadah sama suami Allah kabulkan,” kata Syahrini.

BACA JUGA, Pertama Rayakan Lebaran Bareng Suami, Syahrini Mudik ke Jepang

Akhirnya menikah setelah menanti lama, Ramadan tahun ini menjadi momen pertama Reino menghadiri acara buka bersama dengan anak yatim piatu Syahrini. Bukan suatu hal yang mengejutkan, karena aktivitas berbagi juga sering dilakukan Reino sebelum dirinya mengenal Syahrini.

syahrini-2.jpg

“Sejak saya masih PDKT kan istri saya suka cerita, saya juga kebetulan ada yayasan di daerah Sukabumi, beliau juga ada. Jadi lucu ya kok bisa sama. Jadi d iyayasan kami hal kayuak gini sering kita lakukan, jadi bukan hal yang asing buat saya. Cuma buat saya sejujurnya hari ini sangat tersentuh ya karena semuanya tuh kompak sekali dan doa dari Pak Ustaz juga luar biasa baik, ini tuh terasa sekali jadi saya senang dan bersyukur bisa berkumpul di sini,” tutup Reino. O gun/nov