Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ingin Tambah Momongan, Ayudia dan Ditto Diskusi Dulu dengan Sekala

CUMI CELEBS
Ingin Tambah Momongan, Ayudia dan Ditto Diskusi Dulu dengan Sekala

Usia Sekala sudah jalan 3 tahun, sudah pantas memiliki adik. Tetapi sebelum menambah momongan, Ditto dan Ayudia Bing Slamet diskusikan dulu pada putra sulungnya itu.

“Itu sih yang lagi kita tanyain sih,” ujar Ditto saat ditemui di Jakarta.

ayudia bing slamet 3.jpg

“Iya, kita lagi nanya-nanyain terus sih. Dia jawab kadang mau kadang nggak, cuma dia sudah baik sih sama anak yang lebih kecil. Tadinya kan karena umur itu fase wajar ya, dia masih bingung awalnya. Kalau dia ketemu sama anak-anak kecil sweet sih dia,” sahut Ayudia.

BACA JUGA, Ditinggal Istri Selama-lamanya, Ini Sumber Kekuatan Ade Jigo

Diakui Ayudia, Sekala memberikan jawaban ragu-ragu. Hal inilah yang membuat Ayudia dan Ditto fokus dulu mengurus Sekala sebelum tambah momongan.

“Iya dia sudah cium-cium anak bayi, kayaknya ada percikan setuju ya,” papar Ditto.

ayudia bing slamet 4.jpg

“Iya, kita memang pengen nanya dia sih, kita tergantung dia ya karena kan nanti yang bantuin ngurusin dia,” sambung Ayudia.

“Nah, gini kalau anak kecil itu sebenarnya ngerti. Jadi menurut kita anak kecil itu ditanya sejak kecil karena gimana pun juga dia sebenarnya ngerti gitu. Kalau ditanya, 'Sekala mau adik nggak? Kalau mau, nanti adiknya dirawat ya'. Dia paham sih, makanya dia ketemu bayi-bayi teman, sudah baik lah, sudah cium,” tutupnya. O nov