Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sering Traveling Tanpa Baby Sitter, Ayudia Bing Slamet Akui Repot Tapi Seru

CUMI CELEBS
Sering Traveling Tanpa Baby Sitter, Ayudia Bing Slamet Akui Repot Tapi Seru

Ayudia Bing Slamet dan Ditto sering traveling ajak anak, Sekala, tanpa membawa baby sitter alias pengasuh. Hanya pergi bertiga, Ayu akui bepergian membawa anak memang merepotkan tapi seru.

ayudia bing slamet 4.jpg

“Kalau kerepotan sih pasti ada, tapi nggak tahu ya kita menikmati banget, kita enjoy dikerepotan itu. Sebenarnya karena apa ya nggak tahu ya. Karena apa ya? Nggak tahu ya, seru saja sih, senang saja. Ibaratnya gini, kalau traveling kan dari Sekala mandi kita mandi, Sekala makan tuh kita benar-benar diperhatikan gitu ya runtunan aktifitas itu, kita senang saja,” papar Ayu saat ditemui di Jakarta.

Untungnya Sekala sangat mengerti kondisi kedua orang tuanya. Jadi ia tidak rewel sama sekali, malah biasa bermain sendiri saat Ayu dan Ditto sibuk.

BACA JUGA, Ditinggal Istri Selama-lamanya, Ini Sumber Kekuatan Ade Jigo

“Oh kadang-kadang Sekala juga karena memang kita bertiga doang jadi ya dia kalau kita lagi sibuk kayak balasin WA atau ditto lagi kerja di laptop, jadi dianya kayak ah ya sudah deh gue main saja sendiri. Jadi kita punya waktu sendiri-sendiri juga pada saat kita bertiga itu. Alhamdulillah nggak sih, Alhamudlillah nggak sama sekali (rewel). Ada marah, ada ngambek tapi itu masih batas wajar banget,” lanjutnya.

ayudia bing slamet 6.jpg

Sekala anteng menjadi kunci Ditto dan Ayu senang traveling keluar negeri bertiga saja. Terkadang mereka juga tidak menginap di hotel atau apartemen, melainkan di dalam mobil.

“Jadi ya karena itu kita jadi senang traveling. Dan itulah (tidak rewel) salah satu kuncinya, maksudnya kayak aduh enak banget anak gue dibawa ke mana-mana kok friendly ya, terus ketemu orang nggak kaget, nggak syok gitu, malah happy ketemu sama orang-orang asing,” tutup Ditto. O nov