Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Dibangunkan Sahur, Anak Ade Jigo Marah-marah

CUMI CELEBS
Tak Dibangunkan Sahur, Anak Ade Jigo Marah-marah

Selain tak bisa menikmati santap sahur dan buka puasa masakan istri, Ade Jigo harus membangunkan anak-anaknya seorang diri untuk sahur. Karena anak-anak masih belajar puasa, maka mereka marah-marah jika tak dibangunkan sahur.

ade jigo 5.jpg

“Ya Alhamdulilah, bahkan dia nggak dibangunin sahur komplain, karena saya juga nggak tega kalau mereka lagi tidur kan. Sekuatnya saja sih, kadang jam 10 sudah minta buka ya nggak apa-apa, saya bilang yang penting dia belajar dari jam per jam,” jelas Ade saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

BACA JUGA, Ditinggal Istri Selama-lamanya, Ini Sumber Kekuatan Ade Jigo

Meski begitu, Ade tetap akan memberikan reward pada anak-anaknya karena sudah mau belajar puasa. Terutam anaknya yang sulung, karena ia mau berpuasa penuh sampai Magrib.

“Pastinya dia belajar belum full baru setengah hari, yang abangnya kalau yang kecil belum. Kalau abang puasa mau apa ayah beliin, itu memang saya terapkan begitu. Pertama buat motivasi,” paparnya.

ade jigo 4.jpg

Lebaran kali ini, Ade akan mengajak anak-anak mudik ke kampung halaman dan berziarah ke makam almarhum Meiyuza. Namun komedian itu selalu mengajarkan anak-anaknya untuk mendoakan almarhum istrinya setiap mau tidur.

“Kita mendoakan selalu, karena memang saya terapkan pada anak-anak sebelum kita tidur selalu mendoakan almarhum istri saya dan Alhamdulilah anak saya yang pertama sudah bisa memimpin doa itu,” tandas Ade. O gun/nov