Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ramadan Tahun Ini, Ade Jigo Jarang Buka Puasa di Rumah

CUMI CELEBS
Ramadan Tahun Ini, Ade Jigo Jarang Buka Puasa di Rumah

Ade Jigo mengaku Ramadan tahun ini terasa sepi, tak seperti biasanya lantaran sang istri tercinta, Meiyuza, sudah meninggal dunia. Oleh karena itu, ia jarang berbuka puasa di rumah.

ade jigo 2.jpg

“Kalau untuk sahur kebetulan di rumah, kita berangkat off air tuh habis Dzuhur. Memang jarang banget buka di rumah sama anak-anak, karena kondisinya kalaupun saya ada kegiatan dekat rumah, saya ajak anak-anak buka puasa sama-sama. Tapi kalau saya lagi di luar, anak-anak buka puasa di rumah sama pengasuh dan saudara saya. Memang saat saya keluar kota atau buka di luar ada saudara yang jagain di rumah,” kata Ade saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

BACA JUGA, Ditinggal Istri Selama-lamanya, Ini Sumber Kekuatan Ade Jigo

Lantas, apakah anak-anak tidak protes ditinggal terus?

ade jigo 6.jpg

“Kalau komplain belajar puasa nggak, tapi komplainnya saat saya ditanya paginya, 'ayah hari ini kerja nggak?' Kerja, saya bilang gitu. 'Berapa hari?' Ditanya sama dia. Entar pulangnya bawa mobilan ya, dia selalu gitu. Tapi kalau untuk saya izin yang lain dia pasti mau ikut, kali izin kerja dia ngerti, yang lain pasti dia ikut,” jelas komedian itu. O gun/nov