Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hampir Jalani Puasa, Ade Jigo Akui Rindu Takjil Buatan Mendiang Istri

CUMI CELEBS
Hampir Jalani Puasa, Ade Jigo Akui Rindu Takjil Buatan Mendiang Istri

Ini adalah momen pertama Ade Jigo melewati bulan Ramadan tanpa istri tercinta, Meiyuza. Hampir sebulan menjalani puasa, Ade mengaku ada yang hilang. Ia pun sangat merindukan takjil buatan mendiang istrinya.

ade jigo 8.jpg

“Tahun ini yang jelas perbedaan ada ya. Tahun lalu takjil sama sahur disiapin sama almarhum istri, kalau sekarang siapin sendiri, dan itu terasa banget,” kata Ade saat ditemui di Cibubur, Jakarta Timur.

BACA JUGA, Ditinggal Istri Selama-lamanya, Ini Sumber Kekuatan Ade Jigo

Walaupun begitu, Ade tak kesepian menjalani puasa. Lantaran anak-anak yang sudah mulai belajar berpuasa, meski mereka tetap sedih karena tak bisa merayakan lebaran bersama sang bunda.

ade jigo 3.jpg

“Dua-duanya tahun ini belajar berpuasa dan Insya Allah tanggal 2 atau 3 Juni kita mudik ke kampung halaman almarhum istri untuk ziarah. (anak-anak nanyain ibundanya) sudah nggak ya, maksudnya tapi dia sudah mengerti dengan keadaannya karena apapun yang saya perhatiin cuma rasa kangen saja ya. Tapi dia tidak bisa mengungkapkan lewat kata-kata, tapi kelihatan dari raut mukanya saja, kalau lagi kangen sama bundanya,” tutupnya. O gun/nov