Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Istri Tercinta Meninggal Dunia, Begini Wajah Duka Susilo Bambang Yudhoyono

CUMI CELEBS
Istri Tercinta Meninggal Dunia, Begini Wajah Duka Susilo Bambang Yudhoyono

Kepergian Ani Yudhoyono di awal Juni torehkan duka mendalam untuk sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dalam sebuah foto terlihat bagaimana wajah duka SBY melepas kepergian istrinya.

Kenakan sweater berwarna hijau Army, SBY tampak menerima para pelayat di National University Hospital Singapura dengan mata bengkak dan wajah sembab. SBY tampak terpukul, wanita yang menikah dengannya selama 43 tahun telah tiada.

SBY 1.jpg

Sebelumnya, Hatta Rajasa juga sampaikan bahwa SBY diselimuti duka mendalam atas kepergian istrinya. Meski begitu, SBY berusaha tegar dan menerima ketetapan takdir Sang Pencipta.

BACA JUGA, Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Cucu Pertama Tulis Pesan Sedih Ini

Mantan Presiden SBY memang sosok suami yang setia dan siaga. Hampir tiga bulan SBY tak pernah absen mendampingi Ani Yudhoyono di Singapura. Bahkan SBY sengaja menepi dari hingar bingar politik demi berika perhatian dan dukungan untuk sang istri yang menderita kanker darah.

SBY 2.jpg

Potret kebersamaan SBY dan Ani Yudhoyono juga terekam jelas di akun media sosial. SBY mendampingi istri berobat, menemani makan, bahkan SBY juga setia mendorong kursi roda Ani Yudhoyono yang diizinkan menghirup udara segar di luar beberapa minggu lalu. O ana/berbagai sumber