Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berkat Doa Mendiang Ibu, Mikha Tambayong Diterima di Harvard University

CUMI CELEBS
Berkat Doa Mendiang Ibu, Mikha Tambayong Diterima di Harvard University

Mikha Tambayong umumkan kabar yang sangat membanggakan bahwa dirinya telah diterima di salah satu universitas terbaik di dunia, Harvard University. Bukan hanya karena kerja keras sendiri, tapi Mikha menyebut keberhasilannya itu berkat mendiang ibunya, Deva Sheila Tambayong.

"Aku dulu hanya gadis kecil dengan mimpi besar sampai malaikat cantik ini berikan hidupnya untuk fokus membantuku melengkapi hidupku," tulis Mikha dalam bahasa Inggris, lewat foto yang diunggahnya di Instagram.

mikha-tambayong.jpg

"Sebuah rahasia kecil yang hanya kami yang tahu, aku selalu ingin tahu rasanya belajar di Harvard. Suatu hari ia berkata, ‘berdoa, belajar keras, dan kamu akan mendapatkannya," sambungnya.

BACA JUGA, Adu Akting dengan Widyiawati, Mikha Tambayong Deg-degan Takut Salah

Benar saja apa yang dikatakan sang bunda, Mikha pun diterima di universitas impiannya itu. Ia pun sangat berterima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan ibundanya.

"Hari ini, aku menerima surat penerimaan untuk melanjutkan studi di almamaterku dan menuju Harvard University untuk mengikuti kelas internasional. Mama, ini semua karenamu. Aku berterima kasih pada Tuhan setiap hari atas keberdaan dirimu dan ayah," lanjut kekasih Daniel Wenas itu.

mikha-tambayong-2.jpg

Bahagia dengan pencapaiannya, Mikha tak lupa memberikan semangat pada semua orang untuk tak menyerah dalam menggapai cita-cita.

"Dan untuk semua yang punya mimpi-mimpi yang sepertinya tak mustahil, beranilah untuk mulai dari yang kecil DAN yang paling penting, hormati dan cintai orang tuamu setiap saat karena doa mereka akan berarti banyak untukmu," tutup Mikha. O fie/berbagai sumber