Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Harga Mukena Syahrini Rp 3,5 Juta, Ini Komentar Deswita Maharani

CUMI CELEBS
Harga Mukena Syahrini Rp 3,5 Juta, Ini Komentar Deswita Maharani

Syahrini meluncurkan produk terbarunya, yakni mukena. Bukan sembarang mukena, mukena itu berlapis emas 24 karat. Tentu saja bukan barang murah, mukena Syahrini dibanderol seharga Rp 3,5 juta. Lantas, apa kata Deswita Maharani soal mukena berharga fantastis itu?

"Kadang-kadang orang suka mengecilkan. Kalau aku sih ngelihatnya gini, kalau kita bisa beli tas branded puluhan juta, kita bisa pakai mobil miliaran, tapi beli mukena harga 3,5 juta jadi permasalahan," ujar Deswita di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (30/5).

syahrini.jpg

Menurut Deswita, tak ada salahnya membeli mukena berharga jutaan, apalagi akan digunakan untuk ibadah. Ditambah lagi, rezeki pun datangnya dari Yang Kuasa.

BACA JUGA, Luna Maya dan Syahrini Muncul di Acara Sama, Melaney Ricardo Marah

"Karena kan memang tujuannya gini, ketika rezeki datang dari Allah berlimpah, menghitung-hitung untuk beribadah kan jadi enggak pas juga. Mungkin kalau memang bukan ria, tujuan utamanya ingin memberikan wujud rasa syukur bahwa kita mampu beli mukena harga jutaan rupiah, sesuai sama rezeki yang Allah kasih ke kita. Itu kayak bentuk apresiasi dan rasa berterima kasih sama apa yang sudah Allah kasih," tutur istri Ferry Maryadi itu.

deswita-maharani-1.jpg

Namun, Deswita menekankan agar tak memaksakan diri bila tak mampu, apalagi sampai harus berutang.

"Kalau memang mampu, sok saja. Asal jangan dipunya-punyain, jadi ngutang-ngutan, pinjam-pinjam. Jadi berapapun harga mukenanya, yang diutamakan adalah tujuan awalnya, tujuannya beli mukena dengan harga jutaan gitu," pungkas Deswita. O gun/fie