Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Antusias Puasa, Anak Bangunkan Deswita Maharani dan Ferry Maryadi Buat Sahur

CUMI CELEBS
Antusias Puasa, Anak Bangunkan Deswita Maharani dan Ferry Maryadi Buat Sahur

Putra Deswita Maharani dan Ferry Maryadi, Kabay Anaking Maryadi, baru berusia 4 tahun, namun sudah antusias menjalankan puasa. Malahan, bukannya dibangunkan Deswita dan Ferry, Kabay malah membangunkan kedua orang tuanya untuk makan sahur.

"Anak yang gede sudah puasa full dari umur 7 tahun, kalau yang kecil mulai diajarin puasa. Dia sebenarnya paling rajin ikut sahur, (anak) yang kecil. Malah kadang-kadang baru jam 2.30 dia sudah bangunin kita," ujar Deswita di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (30/5).

deswita-maharani-1.jpg

"Mungkin dia merasakan euforianya beda kalau sahur. Subuh-subuh bangun, malam-malam kita bangun, makan, kayak gitu," sambungnya.

BACA JUGA, Di Balik Bahagia Deswita...

Padahal, Kabay sama sekali tak diiming-imingi hadiah jika mau ikut puasa. Deswita dan Ferry rupanya menekankan makna puasa, bukan imbalannya.

"Enggak, aku enggak mengiming-imingi reward karena aku penginnya pada saat dia sudah wajib menjalankan puasa, dia jalankan itu karena memang kewajiban dia sebagai muslim, bukan karena dia dapat duit atau karena mau dapat hadiah," jelas presenter yang juga aktris itu.

deswita-maharani.jpg

Beruntung, kedua buah hati Deswita dan Ferry tak pernah protes ataupun menuntut diberi hadiah. Mereka hanya kerap mengeluh lapar, dan hal itu masih dianggap wajar.

"Enggak, kebetulan mereka enggak perna ngeluh. Yang cewek juga enggak pernah komplain. Paling mereka ngedumel sendiri kayak, 'Duh, laper nih. Bukanya masih lama nih'. Wajar, lah, anak-anak," tandas Deswita. O gun/fie